6 Jenis Buah-buahan Erotik

Tak hanya dua hal itu saja, momen intim bersama pasangan akan semakin lengkap jika anda mampu menyediakan beberapa menu buah ‘erotik’. Tentu bukan sembarangan buah yang boleh disajikan, namun para ilmuwan telah melakukan penelitian lebih lanjut dan menemukan manfaat afrodisiak dari beberapa buah berikut ini.

Avokado

Buah tropikal yang lazat disajikan sebagai jus ini pertama kali dinyatakan sebagai makanan afrodisiak oleh suku Aztec. Pada zaman itu avokado disajikan sebagai saus pada makanan atau sebagai salad. Tradisi tersebut berkembang dan masih dilakukan oleh orang Mexico hingga saat ini.

Pisang

Beruntunglah bahwa banyak di antara aneka buah tropis yang mengandung manfaat afrodisiak. Pisang adalah salah satu dari daftar buah yang mengandung manfaat tersebut. Adalah kandungan vitamin B yang cukup besar, dipercaya oleh para ilmuwan sebagai pendongkrak hormon seks. Bahkan pisang memberikan efek jangka panjang terhadap kehidupan seks.

Strawberi

Buah berukuran mungil dan bentuknya merah manis ini merupakan simbol kemakmuran bagi bangsa Romawi. Usut punya usut, ternyata biji-biji kecil yang mengelilingi kulit buahnya dianggap sebagai simbol buah yang kaya. Di samping itu, kandungan zat kimianya dipercaya memberikan dorongan gairah tersendiri. Pas dipadukan dengan cokelat atau minuman. Untuk itu, buah ini adalah buah erotis yang paling populer.

Goji Beri

Belakangan, buah berwarna merah yang dikenal dengan nama Lychii di China atau Wolfberry ini lebih populer di dunia kecantikan. Namun, selain di dunia kecantikan dan kesehatan, buah ini turut menyumbangkan manfaat dalam hal gairah seksual. “Banyak fakta menunjukkan bahwa buah yang diolah menjadi manisan dalam tradisi China ini memberikan manfaat pada gairah seks serta mendukung penghambatan penuaan dini,” ungkap Ellen Kamhi, PhD, seperti dikutip dari ehow.com.Pic

Pic (Peach)

Buah ini mungkin tidak mampu dinikamati secara segar dari pokok tetapi mampu dimakan setelah dibeli daripada pasaraya di dalam tin. Maklum, buah ini tidak tumbuh dan ditanam di Malaysia. Buah unik ini sekilas bentuknya mirip buah epal, perpaduan warna kuning-merah-orenya sangat manis dan menarik. Buah yang dikenal dengan nama Paraguaya ini dahulu dikonsumsi oleh para Kaisar China sebagai makanan panjang umur. Selain kaya akan vitamin C, para ilmuwan juga menemukan potensi sumbangan afrodisiak di dalam isi buah.

Buah Delima (Pomegranate)

Warnanya merah gelap, dan akhir-akhir ini popular sebagai minuman yang kaya vitamin C dan menyehatkan. Selain bermanfaat di dunia kecantikan, buah ini disyorkan di dalam Kama Sutra sebagai buah erotik. Bahkan dalam tradisi kuno Yunani, buah ini merupakan buah yang dipersembahkan kepada Aphrodite, sang Dewi Cinta.

Lain2 Artikel Menarik:

tokjogho

Mengapa Tok Jogho? Sebenarnya, Tok Jogho merupakan ketua dalam satu-satu persembahan Dikir Barat yang amat popular di Kelantan. Penggunaan nama Tok Jogho sebagai pentadbir laman web PanduanPercuma.info adalah berdasarkan fakta yang mana dalam setiap persembahan Dikir Barat, Tok Jogho merupakan nadi kepada keseluruhan persembahan di mana beliau perlu bijak mengatur kata-kata dan menyusun ayat agar persembahannya terserlah dan menarik, lain daripada yang lain. Itulah matlamat PanduanPercuma.info - ingin menjadi sebuah laman web berbahasa Melayu yang unik, penuh dengan maklumat dan informasi kepada semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*